Minggu, 31 Juli 2011

OM.G

Ini dia kesan nonton film Harry potter 7 part 2. Saya bukan terkesan dengan film nya. Dari awal saya juga memang jarang menonton Harry potter. Dari 8 film Harry potter yang ada, mungkin saya cuma nonton 2, itu pun cerita nya ga tau yang mana. HAHAHA.

Tapi saya bukan mau ngebahas ceritanya. Saya mau menceritakan yang menarik saat mau nonton Harry potter. Begini ceritanya.

Aku diajak oleh adik sebelah kamar kosan ku. Namanya mutia. Dia menyenangi Harpot sedangkan aku biasa-biasa aja. Mungkin kalau ga diajak sama dia, aku ga akan pernah nonton Harpot lagi. HEHE. Waktu mengantri, ada seorang ibu yang sedang membeli tiket. Lama nya minta ampun, beli aja kok repot. Dia sibuk menelepon. Ya sudahlah yah, ini ga begitu penting.

Yang pentingnya adalah, ada seorang bapak yang menawarkan kami satu tiket. Ekspresi saya mendapatkan kartu tersebut, “wowww.. asekk.. grattisss..!!”. Jarang-jarang dapat gratisan. HAHAHA. Awalnya bapaknya cerita, dia beli tiket dengan menggunakan card BCA gitu. Jadi sayang kalau satu tiket kebuang. Terus dia menawarkan ke kita. Terus aku bilang, “Boleh deh pak!” , sambil senyum tanda terima kasih. Lumayan kan beli satu tiket gratis satu. Jadi cuma bayar 35rb dibagi 2. HAHAHA. Maka sibapak pun ngantri sama kita berdua.

Selama ngantri ibu yang beli tiket sebelum saya masih sibuk nelpon. Selama nunggu ibunya, sibapak pun cerita-cerita bahwa dia dari Surabaya, dan kemaren anak nya baru di wisuda di unpar. Dia cerita tentang anak dan istrinya lagi ngapain tapi aku ga denger. Soalnya masih fokus dengan senyum terima kasih, tidak menyangka, dan berpikir ini si bapak ngapain yah? Haha. Lalu, dia bertanya.

“dek, kuliah dimana?”, tanya si bapak.
“Di ITB pak”, jawab ku.
“Zaman sekarang kuliah di ITB susah”, kata sibapak (iya dong pak, saya aja bisa masuk ntah kenapa. haha)
“Emang uang masuk kuliah nya sekarang berapa?”
“55 juta pak”, jawab ku.
“waahh, mahal yah. Lebih mahal dari uang masuk Unpar” kata si bapak. (Masak iya??)
“eh dek, jangan panggil pak, panggil om aja.." (What??????? panggil om? omg! Sudah mule panas ini.)

Akhirnya siibu di depan pun selesai juga membeli tiketnya. Si ibu itu ternyata beli tiket ga tanggung-tanggung. Ada mungkin 30an tiket. Mungkin kalau biasa orang mau beli tiket, menunggu si ibu itu sama aja kaya nunggu 4 orang ngantri di depan kita. Namun dalam pikiran saya, saya mulai negative thinking, “aduh pak, jangan sampai setelah beli tiket, nanti si bapak mau makan bareng sama kita. Yang paling parah kalau nanti duduk nya bareng, nanti kalau nonton komen mulu pasti, ga mau ah deket bareng dia. Terus kalau sudah selesai film nya, gimana kalau pulang malam, terus dia ngajak pulang bareng dia. Aduhh. Seperti aku salah ini nerima tiket!!”

Untung saja, ternyata rencana untuk duduk bertiga bareng tidak terjadi, karena kursi pada penuh. Jadi kita duduk nya terpisah. Dan segala pikiran-pikiran negatif saya tidak terjadi. Emang kayanya sibapak tulus ngasih kita tiket. Walau mukanya kaya agak bejat dikit. HAHAHA. Makasih yah om untuk tiket gratisnya. Nonton Harpot kali ini cuma cukup membayar 17.500 rupiah saja. HEHE. Walau tidak sempat berkenalan nama tapi aku menyebut OM.G (yang artinya Gratisan). Lain kali kalau dapat beginian harus ajak satu RT nih.

2 komentar:

  1. OM.G ..hehehe...itu mah ge er duluan jeng :D . Harry poternya rame? jangan2 selama nonton liatin gerak-gerik si OM.G ^^

    BalasHapus
  2. iya ti, soalnya pas kita panggil dy bapak, dy minta dipanggil OM.. hahhaa.. aku ga tw ti rame ato ga.. tapi ceritanya ga ada yang bikin wah gt.. jadi sepertinya biasa aja.. hehe

    BalasHapus