Rabu, 27 Juli 2011

Hai

Ini dia yang tidak disangka-sangka dan diduga, berniat untuk membuat Tugas Akhir selesai makan siang bersama Ryo dan Esti, eh ga taunya malah bikin blog. Ini semua bermula dari ajakan seorang teman aku, Esti, untuk melihat-lihat blog teman-teman yang ada di sipil. Menurut ku, menarik juga jika aku bisa membagikan apa yang aku rasakan melalui blog ini. tetapi sebenarnya sih aku dipaksa Esti buat ini. HAHAHA.

Sudah 1,5jam ini ngutak-ngatik blog tapi ga ngerti-ngerti. hehe. Suka rada error karena ai3 nya dipakai orang lain. (Maaf yah aku ngebajak ai3 anda). Untung ada Esti yang ngebantuin. Terus, katanya dia buat blognya dia sampai satu harian gitu?! (ya ampun, ingat TA, ingat TA). selalu aja klo udah ada niat buat ngerjain TA, ada godaan yang menghampiri. HAHA. Pembenaran ini.

Sempat ngeliat sebelah aku lagi mencari arti nama (siapa lagi klo bukan .... ). Penasaran juga arti nama aku itu apaan yah. setelah dicek ternyata hasil sebagai berikut.


Ada yang mengatakan 'apalah arti semua nama', tapi menurut ku pernyataan ini salah. Kenyataannya, nama sangat berpengaruh terhadap tingkah laku anak kedepannya. Lihat saja hasil di atas, sungguh mencerminkan kepribadian aku yaitu wanita baik hati dan cantik. (yang mau muntah, aku persilahkan untuk keluar sebentar :p). kalau ada yang mau cek arti nama nya bisa klik di link ini.

Menurut cerita mama ku, nama ku ini papa ku yang berikan. Awalnya mama ku ingin memberi namaku Mei, karena aku lahir di bulan mei. tetapi ga taunya, papaku ngasih ide untuk memanggil ku RINI. Rini merupakan singkatan nama mama ku Riana Warni (ohh, so sweet). Tapi walau nama ku dibuat bagus-bagus Rini, tetap aja dipanggil rada katrok, NINING. Dari kecil aku selalu dipanggil, NING! Ga tau ini dapat dari mana. tapi waktu kecil agak malu kalau teman-teman tau nama kecil ku ning. sekarang udah ga malu lagi. hehe.

2 komentar: