Minggu, 14 Agustus 2011

Renang atau Berendam?

Gw mo cerita tentang jalan-jalan gw ke Lembang. Nama tempatnya Grand Paradise Lembang. Gw pengen kesana karena waktu itu lagi jalan-jalan ga tw arah dan tujuan yang melewati lembang, eh ketemu patung-patung gede warna putih cem di yunani gitu. gw cek di internet ternyata itu adalah kawasan wisata terpadu yang modern dan mewah. Disana ada tempat menginap, restoran, dan tempat bermain bersama keluarga. Tapi gw ke sana cuma mau menikmati Mini Water park dan Indoor House Spring Water dengan harga 50rb. (mahal yah?? Ini masih promosi loh  -____-")

Gw kesana bareng Nando. Tadinya mo ber4, sama adeknya. Berhubung ada kesibukan lain, jadi kita berdua aja yang kesana. Gw masuk ke dalam dan ngeliat, woww, banyak banget patung-patungnya. kiri kanan semua diukir patung. Masuk ke dalam lagi, ternyata ada beberapa tempat yg disekitarnya masih dalam konstruksi. Pantesan tempat nya masih sepi yakk. Kalau selesai kayanya lebih bagus deh. ^^


Rini dengan Patung


Nando gaya abiss


Patung selamat datang


 Patungnya banyak yang ga pake baju :))


Liat lukisan di atas :")


Jalan masuk


Masuk ke dalam, yang berenang ada satu keluarga gt. Itupun anak-anak yang berenang di kolam kecil khusus anak-anak. Yaudah deh, ini kolam renang udah serasa milik berdua aja. HAHAA. Di sini ada 2 tempat yang kami coba. Yang pertama kolam renang biasa (Mini Water Park), dan yang kedua tempat berendam air panas (Indoor House Spring Water). Kami masuk yang bagian panas dulu yah karena suhu di lembang cukup dingin.


Indoor House Spring Water (kedalaman nya kira-kira 150cm)


Berendam di sini enak banget. Pengen tidur. Air nya lumayan panas, dan ada belerang nya juga. Ada aturan kalau yang berkunjung ke sini hanya bisa 15 menit waktu berendam, terus 5 menit istirahat, baru boleh berendam lagi, begitulah seterusnya. Tapi gw berendam aja ntah berapa lama. HEHE. Ini tempat udah kaya milik berdua.


Muka Nando udah kaya om-om genit


Habis berendam air panas, lanjut ke air dingin. Kolam renangnya ga begitu luas. Karena gw ga bisa renang, gw cm bisa pegangan di pinggir-pinggir aja. Kedalamannya mungkin mencapai 170cm dan semakin menurun hingga 190cm. (yah segituan lah). gw ga berani nih, mana airnya dingin lagi. Disini ada 4 perosotan (hijau, biru, merah, kuning). Gw ga berani naik karena GW GA BISA RENANG!! haisss.. sedih amat yahh.. yaudah deh gw main dipinggir-pinggir cem orang bodok.


 Mini Water Park

  
Nando mau loncat


Walau tidak bisa renang, yang penting gaya no.1


Nasib ga bisa renang, main di kolam kecil


Sekian liburan hari ini. Tidak cukup mengesankan, tapi lumayan lah. Terakhir poto-poto deh ^^


 Berdua


My favorite photo


^^

2 komentar:

  1. Itu masuk buat renang. Sama booking juga hotel nya, atw cmn masuk renang aja

    BalasHapus

  2. Min kl masuk buat renang,,harua booking hotel juga ga

    BalasHapus