Kamis, 25 Agustus 2011

Jogging di THR Juanda

Yuhuu, Hari ini gw jogging bareng bg isser dan bg nono. Kita bertiga aja. Rame bgt ga tuh?? hehe. Berencana ke Maribaya melewati Taman Hutan Raya Juanda. Kita  mulai start nya jam 8 lah, masuk ke Hutan Dago nya lewat PLTA Bengkok. Bener-bener deh jalan di sini bikin kaki bengkok, cocok deh dengan namanya. Kita naik tangga dengan kemiringan kira-kira 45drajat, meni panjang pisan jalannya. Katanya bg isser ini sih pemanasan. HAHA. Gw sempat mikir klo ada jalan kaya gini lagi, gw udah ga kuat. Gw berhasil sih melewati jalan ini, tapi udah nyampe di atas, kepala udah nyut-nyut, klo dipaksain jalan pandangan gelap, dan berasa mual-mual. OK, Tapi semua berlalu, dan selanjutnya jalan mulus, semulus kulit gw. HAHA.

Masuk ke Hutan dago dengan biaya masuk Rp8000,-/orng, kita melewati gua Jepang dan gua Belanda (klo gua orang Batak). Untuk ke Maribaya kita melewati gua Belanda. Gua ini emang terkenal angker. Pas kita lewat, makin ke dalam makin terdengar kaya suara orang kerja (Hayoo siapa itu?! Raarrww..). Selanjutnya jalan aman-aman saja.


bg Isser dan bg Nono


Sepanjang Jalan Saling Berbagi Cerita


Bg Isser Lagi Makan


Istirahat Sejenak


Ada Sungai yang Dilewati


Perjalanan Panjang


Sampai ke Maribaya


Melihat Curug


Melanjutkan Perjalanan


Tangga di Maribaya


Pemandangan Sekitar Curug Omas


Lanjutin perjalanan lagi


Ketemu Batu Mirip bg Isser


Banyak yang Jual Kaktus dengan Harga Rp2000,- hingga Rp10000,- per pot


Kaktusnya Seperti Tangan :)


Istirahat Sambil Makan Siang


My name was written on a brown withered leaf 


Makan Siang Pakai Mie, Harganya 7000 rb 


Bg Isser Makan Mie


Habis Makan kita langsung pulang naik angkot warnanya kuning. Kita carter tuh angkot ke dago dengan harga 30rb (Tapi ga nyampe dago. HAHA). Ga, sebenarnya kita bayar 50rb, baru mau deh si sopir nya antar kita sampe ke kosan bg Nono. Berhubung gw ga pernah difoto, akhirnya gw foto deh di kosan nya bg Nono. YESYES!


Dikosan bg Nono


Me


Sampai disini dulu jogging kita hari ini.. Cupcupmuachh.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar