Senin, 08 Agustus 2011

Tafsir mimpi

Gw pengen cerita yang jorok-jorok dulu ga papa yah.. Mumpung gw pengen nulis.. Gw ntah mimpi apa, yang jelas gw buang ludah 2 kali.. Untuk yang pertama gw blom bangun. Jadi, masih terbawa dengan alur dan latar dalam mimpi. Klo yg kedua gw kebangun. HAHA.. Kocaknya, rambut gw udah dipenuhi ama iler, ama bantal-bantal gw juga.. haisssss.. BAU! Jangan dipikir banyak yah.. Kan gw malu.. AHAHHA.. Udah tuh, gw lanjut tidur lagi.. Ga taunya, dalam mimpi gw pengen buang ludah lagi untuk ketiga kalinya.. >_< Tapi dalam mimpi gw setengah sadar jadi ga buang ludah lagi deh.. HAHAHA.. Btw, Udh 1,5 harian gw ga mandi hari ini harus mandi dan segera beres2 kamar.. (Tapi sampai sekarang gw juga belum mandi pas nulis ini)

Gw cek di int, ternyata mimpi gw ada artinya loh.. Artinya cukup bagus.. gw dapat di tafsir mimpi gt.. Klo mimpi menelan ludah artinya akan bebas dari susah dan menderita. Berhubung gw meludah bukan menelan artinya agak lebih bagusan dikit nih.. Artinya gw akan bahagia dan sukses usaha nya.. Cihuuuyyyy.. hehhe.. (btw, gw ga punya usaha nih, apanya yg mau sukses.. >_<)

Namanya juga mimpi.. Gw ga percaya yang beginian.. Tapi gw cukup bangga dengan artinya.. hehe.. Btw, lo pernah mimpi pergi mau buang air ke WC ga, dan ternyata bangun-bangun.......... huaaaaaaaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar