Jumat, 05 Agustus 2011

GUE.. ELO.. END!!

Sering ngeliat postingan di home facebook Anda tentang Empires And Allies?? WAJAARR KALEE!! Ini game seru banget. sampe-sampe lupa waktu (kayanya aku aja kali yah..). Wajar aja, ini game kaya nyatuin semua game yang pernah ada menjadi satu seperti farmville, cityville, dan perang-perangan yang aku lupa nama game nya. HEHEHE. Seru nya game ini juga, karena banyak yang main, jadi setiap request yang ada terpenuhi aja. Belum lagi, kita juga bisa nyerang kerajaan orang lain, dan saling membantu bertukar bahan tambang. Buat yang sering main ini udah kerasa lah seru nya gimana.. ya kan?

Tidak tau kapan aku memulainya, dan apa yang membuat ku untuk mengklik game ini, yang jelas aku keliatan cupu banget lah! maklum masih muda, masih belum tau apa-apa. Mau ngapain pun, pasti aja ada yang nyerang.

Pertanyaan Pemula (Masih Polos)


Ketakutan Pemula Dilawan sama Level yang Lebih Tinggi

Memulai untuk Mencari Kemenangan

Yaaa, keliatan banget kan kalau aku cupu banget. HAHAHA. Tapi demi menjaga kewibawaan, aku harus mencapai level tinggi. Banyak hal yang dapat dilakukan demi menaikkan level. salah satu nya adalah dengan cara menginvasi orang dan membantu menghalau musuh di kerajaan orang. Namun, untuk menginvasi dan membantu orang butuh prajurit nih (darat, laut, udara). Yaudah deh, mau ga mau, harus buat tambang minyak, kayu, dan pertanian yang banyak.

Mulai bisa Menyerang Tetangga dan Bikin pengen Nyerang lagi

Dengan Sukses Mengalahkan Orang-orang Iseng yang menyerang Kerajaan ku :p

Sering-sering berkunjung ke Tetangga (Lumayan dapat energi sama coin)

Disini aku sudah mulai ga cupu lagi nih. (Yeyyyy..). Sekarang tinggal meningkatkan pertahanan pulau-pulau ku biar ga diserang oleh orang lain. Dan menaikkan level biar bisa lebih buat prajurit yang lebih ganas lagi. HEHE..
Pengakuan Tetangga

Lanjut demi mendapatkan level tinggi, tiap jam aku pelototin deh itu game. awalnya tiap 5 jam sekali (sampai energi penuh), akhir-akhir ini, tiap detik pun aku pelototin itu energi. HAHAHA. Satu energi sangat berharga untuk satu kali serang.


Nasehat Abang

Nasehat Teman

Selang beberapa lama, level tinggi pun aku raih. Aku mampu mengalahkan level doddey yang waktu itu lumayan jauh. HEHE. Makin lama, kekuatan semakin dahsyat! HAHHA. Ga tau lagi nih, energi ini mo dipakai buat apa. Dan aku pun menindas orang-orang kecil.

Pengakuan Kekalahan

Pengakuan Kekuatan

Pengakuan Kemenangan

Aku udah sukses nih ngalahin orang-orang.. Tinggal nyelesaian Battle Map aja dan task-task kecil lainnya. HEHE. Sekarang aku lagi di pulau Raven II dan berniat untuk menyelesaikannya. Berhubung aku masih ada kerjaan lain yang tiada akhir ingin diakhiri segera untuk diselesaikan. Aku berniat untuk tidak main ini lagi. GUE.. ELO.. END!! Buat yang sering nangis-nangis dan ketakutan karena aku sering menyerang kalian, sekarang udah bisa tarik nafas dengan lega. HEHE. Tapi ini hanya sementara waktu loh.. Sampe aku bener-bener ga ada kerjaan lagi baru aku balik ke kerajaan ku lagi. Untuk yang penasaran ingin main, main dari sekarang, sebelum aku menyerang kalian!!!HAHAHA..

My Empire



6 komentar:

  1. riniiii seru banget kayaknya mainnyaa

    BalasHapus
  2. hahhaaa.. iya gitaa ini game seru banget!! tapi jangan dimainkan yah.. >:) **TA..TA**

    BalasHapus
  3. Ini toh kesibukan lu di selasar FTI... wkwkwkwk.

    BalasHapus
  4. wekekekekeke.... Yeah... Perjuanganmu berhasil Rin... !

    BalasHapus
  5. istighfar nak istighfar, mumpung bulan puasa. hahahaha.

    BalasHapus